Sabtu, 21 Januari 2012

Lupa Kasih Judul :P

untuk hari ini saya akan memberikan anda sebuah cerita,dan sebuah foto artist luar negri.

  • Judulnya Digigit Semut :Ketika menunggu gilirannya di ruang tunggu pasien,seorang bocah bertanya kepada bapaknya, "Pak!Kalau kita disuntik itu,sakit yaa,Pak?"."Oh,tentu saja tidak, Nak! Kalau kita disuntik itu,rasanya seperti digigit semut!".Beberapa saat kemudian, tibalah saatnya si bocah itu masuk ke kamar periksa tanpa mau diantar bapaknya setelah ia mengetahui kalau disuntik itu rasanya seperti digigit semut. Lima menit kemudian,si Bapak yang menunggu di ruang tunggu pasien ini terkejut mendengar jeritan sang dokter yang kemudian disusul jeritan anaknya.Setelah pintu kamar periksa dibuka,dilihatnya anaknya yang berjalan pincang dengan pahanya yang biru benggak, dan mata sang dokter pun juga membengkak. "Lho!Anak saya ini kenapa,Dok? Kok,jalnanya pincang begini?",tanya si Ayah kepada sang Dokter. "begini, Pak",papar sang dokter, "Ketika anak bapak ini mau saya suntuk, tiba-tiba ia meronta-ronta dan kemudian mata saya dipukul oleh dia,dan ...." "Bapak bohong!!!"protes anak remaja itu kepada bapaknya,"Bapak bilang kalau disuntik itu rasanya seperti digigi semut,ternyata,seperti digigit buaya!Buktinya,lihat ini!Bekas gigitannya!"
di atas ini fotonya michel telo yang lagu yang saya suka adalah Ai Se Eu Te Pego
Diatas ini fotonya sungha jung apakah kalian sudah liat blog saya tentang sungha jung \m/
apakah kalian tau foto diatas ini di sangat terkenal sekali namanya Justin Bieber
foto diatas in adalah katy perry yang tanggal 19/01/12 concert di jakarta.

 Terima kasih sudah membaca dan melihat blog saya yang ini :):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar