Rabu, 25 Januari 2012

Tujuan saya setelah un


Tujuan saya setelah un 

 Tujuan saya setelah UN saya ingin Berterima-kasih Kepada Bapak dan Ibu guru (MR and Mrs).ssaya ingin sekali SMP di Jisc ,Smabel,255,atau sekolah dekat Kalibat,Jakarta selatan.

Tolong saya minta doa dari kalian yang membaca Blog saya ini untuk membantu saya waktu UN nati dan saya ingin NEM saya tinggi.
Ya Allah Bantu Kan Lah Aku Saat UN Nanti ya Allah saya ingin sekali lulus UN 2011-2012 .Amin.

Kalau ayahku dan ibuku membaca blog ini saya ingin ayah dan ibuku member semangat untuk menghadapi UN nanti saya minta doa dari mu ayah dan ibu.AMIN.

Ya Allah Kabulkan lah doaku dan teman2ku yang ingin lulus UN 2011-2012 nanti

Dan saya mau yang membaca blog saya yang ini mendoakan saya dan teman2ku yang ingin lulus UN.

Thanks For Reading this :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar