Sabtu, 28 Januari 2012

4 macam cerita buat kalian semua yang membacanya


Cerita 1
[SCARY] Cerita Kapal Terseram di Dunia Terjadi di Indonesia Gan!
Memang udah lama kejadiannya, tapi tetep serem banget ni gan...

Pada suatu hari di bulan Februari 1948 (masih jaman penjajahan gan), beberapa kapal yang sedang berlayar di perairan Indonesia mendapatkan pesan radio darurat yang berasal dari kapal Belanda: SS Ourang Medan.

Terjemahan pesan darurat itu kira-kira begini gan: "Semua anak buah kapal termasuk kapten sudah meninggal di kabin dan di geladak. Kemungkinan tidak ada lagi yang tersisa..." Pesan ini kemudian dilanjutkan dengan kode morse yang geje, kemudian diakhiri dengan bisikan terakhir si pemberi pesan "I die."

Kapal-kapal penyelamat pun diterjunkan untuk mencari SS Ourang Medan dan saat mereka menemukan kapal tersebut, terbentanglah pemandangan yang membuat misteri SS Ourang Medan jadi cerita kapal hantu yang paling menyeramkan di dunia sampai saat ini...

Semua awak kapal, termasuk sang kapten ditemukan tewas kaku dengan mata terbuka menghadap ke arah matahari, tangan mereka terbentang, mulut menganga dengan muka sangat ketakutan...

Bahkan anjing yang ada di kapal itupun ditemukan mati dalam keadaan yang sama gan... dan saat kru penyelamat masuk ke ruang mesin, mereka menggigil walaupun suhu ruang mesin lebih dari 40 derajat!

Tim penyelamatpun memutuskan untuk menarik kapal tersebut ke daratan untuk pemeriksaan lebih lanjut, tapi di tengah jalan tiba-tiba asap keluar dari ruang mesin dan kapal yang sedang ditarikpun meledak kemudian.

Sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai penyebab kejadian mengerikan tersebut dan SS Ourang Medan tetap menjadi misteri kapal hantu paling menyeramkan di dunia...

Cerita 2

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:

Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)

Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)

Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."

Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."

Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."

Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."

Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."

Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."

Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"

Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."

Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."

Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."

Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."

Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"

Cerita 3

[SHARE] Cerita Seram Mahasiswa
Ayub Lounge
[SHARE] Cerita Seram Mahasiswa

Sebelumnya..
. . Kalian boleh percaya boleh engga.. Gw ga ada maksud menakuti-nakuti atau membohongi kalian.. Gw cuma mau share cerita-cerita aneh berdasarkan pengalam pribadi yg gw alamin sendiri ataupun bersama dengan temen-temen gw.. Kejadian-kejadian ini gw alamin sendiri, tapi gw sendiri ga bisa memastikan apakah ini nyata atau hanya ilusi gw.. Bagi kalian yg merasa terusik, lebih baik jauhi thread gw ini.. Namun bagi kalian yg penasaran, silahkan duduk manis dan baca baik-baik thread gw ini..

Ekonomi Dan Sastra..
. . Kisah ini dialamin oleh gw, Wira, Dhery, Riko dan Dhisty (Bukan Nama Sebenarnya) disalah satu Universitas Swasta.. Suatu ketika.. Gw dan keempat teman gw itu lagi main poker di Pendopo Fakultas Ekonomi.. Pendopo Ekonomi ini adalah tempat yg sepi.. Padahal disini sejuk, tapi sejak kami berkuliah disana, hanya kami berlima saja yg suka main disini.. Di pos satpam yg ada di depan Pendopo juga ga pernah dijaga satpam.. Paling hanya sesekali aja patroli, tapi jarang ada satpam yg berjaga disana untuk waktu yg lama.. Waktu itu udah sore hari, sekitar jam empat kalau ga salah.. Dan setelah lama bermain, kita ngeliat ada senior dari Fakultas Ekonomi yg mungkin 2 atau 3 angkatan diatas kita lagi ngeliatin kita main.. Dan tentu aja kita ngerasa terganggu diliatin kaya gitu.. Dan kita sempet menghentikan permainan kita sementara.. Senior tersebut, sebut saja Sukro, mau pulang dan hendak mengambil motor.. Tapi begitu melihat kita, dia berhenti sejenak dan memperhatikan dengan wajah curiga.. Dia akhirnya berjalan mengambil motornya, tapi bukannya langsung pulang, dia malah sempat menghentikan motornya di dekat kami dan kembali melihat dengan wajah curiga.. Dan akhirnya dia pergi.. Begitu dia pergi, kami semua akhirnya berbicara dan bertanya-tanya kenapa si Sukro melihat curiga kepada kita.. Tapi ga ada 1 menit dia pergi, dia sudah ada lagi di depan kami dengan motornya.. Seolah-olah dia hanya memutari Fakultas dan kembali memperhatikan kami.. Apa maksudnya semua ini.. ?
. . Akhirnya kami tidak mendapatkan penjelasan yg masuk akal soal sikap yg diperlihatkan oleh Sukro tersebut.. Beberapa hari kemudian, rencananya mau diadain event bernama Liga Sastra dan kita berlima jadi panitia dalam acara tersebut.. Acara yg bertajuk Games dan Olahraga.. Gw, Wira, Dhery dan Riko kerja buat nyiapin arena basket yg bakal di pakai buat acara nanti.. Seperti bikin papan ring, nge-cat lapangan, dan memasang ring.. Pada suatu hari ketika kita lagi mempersiapkan acara itu, waktu itu hari selasa malam, gw mimpi aneh.. Di dalam mimpi gw, kita berempat lagi di kampus dan lagi mempersiapkan papan basket itu.. Ada yg ngecat, ada yg masang papan dengan naik tangga, dll.. Waktu itu udah sore hari.. Dan ga tau kenapa gw ngeliat ke langit.. Disana gw liat pemandangan yg ngebuat gw terpaku terdiam.. Mata gw melirik ke jendela lantai 4 salah satu fakultas di kampus itu, dan gw melihat seorang wanita.. Wanita itu berambut panjang dan mengenakan pakaian yg terlihat seperti kaos panjang berwarna coklat lusuh seperti baju batik.. Dan dia berdiri tepat diluar jendela.. dia MELAYANG..
. . Daripada Miss. Kunti, dia lebih terlihat seperti seorang mahasiswi bagi gw.. Tapi tentu saja Horor karena dia melayang dan gw ga bisa ngeliat mukanya.. Besoknya, hari rabu.. Ketika kita semua lagi kumpul dan mempersiapkan Liga Sastra, gw cerita itu ke Dhery.. Dhery cuma bilang kalau gw ini mimpinya ada-ada aja.. Tapi disebelah gw ada Wira, dan dia ga komentar apa-apa.. Tapi cuma diem.. Dan akhirnya, cerita itu sempat terlupakan untuk beberapa saat..
. . Pada hari Minggu-nya, Wira ulang tahun.. Dan kami bermaksud memberikan kejutan kepadanya.. Karena kami masih harus mengerjakan tugas kami untuk membuat arena basket, kami berencana sampai malam di kampus.. Wira yg harus melatih Karate di SMP nya hanya bisa datang saat sore hari.. Jadi ada kesempatan buat kami mempersiapkan kejutan buatnya.. Setelah bekerja, Gw dan Dhery tidur di dalam ruang Himpunan yg terletak di Pendopo Sastra.. Kita tiduran sampai jam tujuh-an sore.. Waktu itu saatnya Wira datang ke kampus.. Dan kita mau berpura-pura sudah pulang dan mengejutkan Wira yg baru saja datang ke kampus.. Gw dan Dhery berpura-pura masih ada di dalam himpunan, padahal kita berdua lagi bersembunyi di kantin yg terletak di depan Pendopo Sastra, lampu di kantin dan di dalam himpunan kita matikan supaya dia tidak bisa melihat kita.. Yg paling bikin repot adalah ketika harus mematikan lampu di dalam himpunan.. Karena saklar lampunya berada di ujung jauh dari pintu masuk.. Jadi kalau mau matiin lampunya, kita harus kedalam dan ketika mati, kita harus berjalan kearah pintu dan itu bener-bener gelap.. Gw waktu itu yg matiin lampu, dan Dhery nungguin di pintu.. Jujur aja gw merinding pas harus matiin lampunya.. Begitu lampu mati, gw langsung lari kearah pintu dengan bantuan HP sebagai alat penerangan.. Kita bermaksud, dia masuk ke dalam himpunan yg gelap dan kita kunciin disana.. Jujur aja, gw aga merinding bersembunyi di kantin, karena gelap dan hawanya kurang bersahabat.. Tapi gw tetep pura-pura berani.. Dan tibalah saat yg ditunggu-tunggu.. Wira datang dan berdiri di Pendopo.. Gw sama Dhery ketawa cekikikan ngeliat reaksinya Wira.. Kita berdua udah berharap banget Wira masuk.. Tapi ternyata kita salah.. Wira malah berbalik dan pulang..
. . Gw sama Dhery jelas aja kaget.. Gw spontan langsung ngejer Wira.. Dan syukurlah dia blm pulang, dia hanya menunggu di Mushola.. Gw sama Dhery langsung nyamperin dia dan nanya kenapa dia ga masuk ke Himpunan.. Padahal udah di sms kalau gw sama Dhery ada di dalam himpunan.. Dan dia hanya terdiam dan bertanya.. Emangnya lo ga tau ceritanya.. ?
. . Cerita apaan.. ? Tanya gw dan Dhery.. Wira terdiam dan dia hanya mengatakan kalau dia ga akan mau masuk himpunan.. Makanya dia ke Mushola.. Akhirnya kita ceritain rencana kita dan kita kasih tau kalau tadi kita ngumpet di kantin.. Wira bilang, pantesan tadi dia ngedenger suara-suara aneh dari kantin, tapi dia ga berani kesana.. Gw sama Dhery bingung kenapa nih anak jadi sepenakut itu.. Gw maksa dia buat cerita, tapi dia tetep ga mau cerita.. Dia bilang, cerita itu ga boleh diceritain di area kampus.. Akhirnya kita mutusin buat pergi ke suatu tempat untuk makan ngerayain ultah Wira sekalian nungguin Riko dan Dhisty yg lagi pergi beli kue.. Akhirnya Riko dan Dhisty dateng, gw udah ga sabar denger ceritanya Wira.. Awalnya Wira ga mau cerita, tapi setelah dipaksa, dia mau cerita juga.. Begini ceritanya :
. . Waktu itu udah malem banget.. Di lantai empat fakultas ekonomi, ada 4-5 mahasiswa dari Fakultas Teknik yg sedang mabok-mabokan sambil judi kartu.. Dan saat itu, ada salah satu mahasiswi Fakultas Sastra yg baru saja mau pulang.. Mungkin karena pengaruh nafsu dan minuman keras, kabarnya mahasiswi Sastra tersebut diperkosa dan dibunuh oleh mahasiswa-mahasiswa teknik tersebut.. Gw sendiri tidak bisa memastikan kebenaran cerita ini.. Tapi kabarnya dulu sempat masuk koran.. Itu sih kata Wira.. Gw sendiri ga tau sama sekali soal cerita itu.. Konon cerita itu disembunyikan untuk menjaga reputasi kampus.. Dan para mahasiswa angkatan atas yg tahu soal cerita tersebut, dilarang menceritakan kepada siapapun.. Terutama di area kampus.. Itu sudah menjadi hal yg taboo bagi angkatan atas.. Wira sendiri tahu cerita tersebut dari kk-nya..
. . Cerita itu tidak berhenti sampai disana saja.. Kabarnya, beberapa tahun setelah itu, ada beberapa mahasiswa Ekonomi yg sedang berjudi kartu di Pendopo Ekonomi.. Sebut saja diantara mereka ada 2 orang yg bernama A dan B.. Entah beruntung atau apa.. B terus saja menang dalam judi kartu tersebut.. Dengan modal Rp. 500,- pada setiap game-nya, B mampu meraup uang sebesar Rp. 25.000,- (bayangkan berapa kali dia menang).. A yg merasa aneh dengan hal tersebut menyarankan untuk menghentikan judi kartu tersebut.. Ketika pulang, A menyarankan B untuk kramas.. Tentu saja B merasa aneh.. Tapi akhirnya dia pulang tanpa bertanya lebih jauh..
. . Esoknya, B menemui A dan bercerita kalau semalam dia mimpi aneh.. B bilang kalau dia mimpi *maaf* bercinta dengan wanita bernama *youknowwho*, dan A langsung kaget dan bertanya apakah B kramas tadi malam.. B bilang dia kramas, dan dia bertanya kenapa sebenarnya.. Tapi A tidak menjelaskan apa-apa kepada B.. Teman mereka yg juga bermain kartu bersama mereka kemarin, sebut saja C, curiga dengan hal tersebut dan bertanya kepada A.. Lalu A menceritakan kepada C kalau sebelum ini ada kasus yg sama.. Dimana temannya A menang terus waktu berjudi kartu berasama A dan teman-temannya yg lain.. Sama seperti yg dialami B, A juga menyuruh temannya itu kramas saat dirumah.. Tapi temannya itu tidak mengikuti saran dari A.. dan besoknya, ada kabar yg mengatakan kalau temannya itu meninggal tanpa sebab yg jelas.. A cuma bisa menjelaskan, kalau si B dan temannya yg sudah meninggal tersebut ditempeli oleh *youknowwho* makanya bisa menang terus..

. . Begitulah ceritanya.. Kabarnya, *youknowwho* adalah nama wanita yg diperkosa dan dibunuh beberapa tahun silam di Fakultas Ekonomi dan hingga kini, namanya tidak boleh disebutkan.. Setelah mendengar cerita tersebut, kami berempat jadi tersadar kenapa selama ini Pendopo Ekonomi selalu kosong bahkan satpam-pun tidak berani berlama-lama berjaga disana.. Dan kami mendapat dugaan kenapa Sukro begitu curiga melihat kami yg sedang bermain kartu disana.. Mungkin dia ingin memastikan apakah kami berjudi atau tidak.. Dan karena dia angkatan atas.. Mungkin dia tahu soal cerita tersebut dan bermaksud memperingati kami, tapi karena cerita tersebut sangat taboo di area kampus, dia jadi tidak bisa mengatakannya kepada kami.. Dan satu hal lagi.. Ciri-ciri wanita yg ada di mimpi gw, yg gw lihat sedang melayang diluar jendela lantai empat fakultas ekonomi memiliki ciri-ciri yg sama dengan *youknowwho*..
. . Setelah mendengar cerita tersebut.. Kami berlima terdiam.. Tidak ada yg bisa membuktikan secara

Cerita 4

Taruh Dompet di Saku Celana belakang Bisa bahaya gan ternyata!
trit pertama ane gan
semoga ga repost kalo boleh kasi rate 5 atau bagi cendolnya gan

Quote:

Menjadi pemandangan umum melihat para laki-laki meletakkan dompetnya di saku belakang celana. Tapi kebiasaan ini sebaiknya dihilangkan karena bisa mempengaruhi saraf-saraf yang ada di tubuh.

Para ahli mengungkapkan orang-orang yang duduk dengan dompet di saku belakang celana memiliki risiko merusak saraf-saraf kunci. Kondisi ini sudah menjadi sangat umum di masyarakat hingga dijuluki dengan nama hip-pocket syndrome atau wallet-neuropathy.

Laki-laki yang selalu meletakkan dompet di saku belakangnya adalah kelompok yang paling berisiko terkena kondisi ini.

Ahli fisioterapi menuturkan adanya lonjakan jumlah laki-laki yang menderita atau mengeluhkan sakit punggung bagian bawah, dan diduga posisi dompet menjadi penyebab
utama kondisi ini.

"Saat ini semakin banyak pasien saya yang datang ke klinik dengan keluhan seperti itu. Kondisi ini dipicu oleh posisi dompet yang menekan saraf di belakang tubuh dan seiring waktu bisa menyebabkan linu panggul," ujar Julian Forth, seorang fisioterapis di Buckhurst Hill, Essex, seperti dikutip dari BBCNews, Senin (14/3/2011).

Firth mengungkapkan dompet tersebut akan menekan saraf-saraf di tubuh baik pada saat orang mengemudi atau ketika duduk di tempat kerja. Kondisi ini juga bisa mengakibatkan rasa sakit atau mati rasa pada pergelangan kaki, kaki bagian bawah dan menimbulkan rasa sakit saat berjalan, duduk atau berbaring.

Jika seseorang meletakkan dompet di saku belakang, maka akan menimbulkan ketidakseimbangan yang secara tidak sadar melibatkan otot, tulang dan yang paling penting adalah sistem saraf. Ketidakseimbangan ini membuat seseorang duduk cenderung miring dan mencoba untuk tetap menjaga keseimbangan yang berpusat pada panggul.

Kondisi ini kemungkinan melibatkan satu atau dua kurva kompensasi dari tulang belakang yang membuat posisinya menjadi tidak sejajar. Secara tidak sadar hal ini akan membuat bahu menjadi merosot. Itulah sebabnya meletakkan dompet di saku belakang bisa menyebabkan nyeri pada leher, punggung dan juga bahu.

Jika laki-laki berpikir bahwa ia tidak mengalami keluhan apapun, sebaiknya tetap menghindari kebiasaan tersebut.

Meski demikian ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari risiko gangguan saraf, seperti dikutip dari siouxcityjournal.com yaitu:

1. Melakukan sedikit peregangan sebelum duduk
2. Mengeluarkan dompet dari saku belakang sebelum duduk meskipun dompet tersebut tidak tebal
3. Meletakkan dompet pada tempat alternatif lainnya seperti saku jaket atau di dalam tas
4. Duduklah dengan nyaman di kursi atau sofa dengan permukaan yang datar sehingga tidak mengganggu saraf dan struktur tulang serta ototnya benar
5. Jika sudah timbul keluhan sebaiknya segera konsultasikan dengan fisioterapis untuk memperbaiki postur tubuh dan tidak memperburuk keadaan.

1 komentar: